Balon Terbang Di Jawa Tengah dan Jogja

Pertama-tama, atas nama seluruh tim yang bertugas, Indoaerovid Media mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin!


Sepanjang perayaan lebaran, akun-akun penerbangan menampilkan banyak unggahan ilustrasi soal bahaya balon udara yang melanggar regulasi. Dari tahun-tahun sebelumnya, masalah ini sudah ramai di bicarakan sih. Tapi taun ini karena dekat dengan tahun politik.... Hmmm gk juga sih, memang akhir-akhir ini sosmed mulai menjadi media politik adu domba politik, ada komen-komen yang lucu juga akhirnya dari warganet. Contoh :


Gambar diatas merupakan salah satu komen yang muncul di permukaan, hasil tekanan-tekanan politik yang berlangsung di negeri ini. Kalimat "Karena baru di era ini....." merupakan kalimat yang tidak tepat sebab dari sebelum Presiden Joko Widodo memimpin, hal ini sudah ramai. Kemudian kata-kata "Yang menekan dan membenci..." merupakan kata pendapat yang tidak pasti dan tidak tepat. Jadi komen ini merupakan spam yang tidak perlu. Warganet followers Avia.pedia juga sudah pada pinter-pinter, sehingga justru meredam tanpa perlu serangan balik.


Video dari akun IG : Little_fly_boy juga ngirim bukti bahwa balon itu memang sampai di ketinggian yang sama dengan pesawat. Aparat kepolisian dan TNI pun langsung menjaring warga yang melepas balon-balon itu. Perlahan pasti masyarakat akan sadar. Memang inilah proses edukasinya. Tidak bisa instant langsung sadar akan safety begitu. Jadi kita hanya perlu sabar saja ;)

0 views

© 2020

INDOAEROVID MEDIA

Ps: Please kindly to refresh your web if the content not appear