Dirgahayu TNI Angkatan Udara!


Jakarta - INDOAEROVID.COM, Dirgahayu TNI Angkatan Udara! #HUT74TNIAU


Untuk kali ini, HUT TNI di peringati dengan cara yang berbeda dari Peringatan sebelumnya. Tidak ada deruan mesin Pesawat Jet Pespur, Tidak ada melodi dari Drumband Gita Dirgantara Akademi Angkatan Udara, maupun aksi aerobatik dari Jupiter Aerobatic Team.


Kepala Staff Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. menyampaikan bahwa peringatan HUT kali ini dilaksanakan lebih sederhana dari biasanya.


Dalam arahannya di Auditorium Mabes AU Cilangkap, Beliau mengatakan

"Kita ketahui bersama bahwa saat ini rakyat Indonesia sedang berjuang mengatasi pandemi Covid-19 yang menyebar di berbagai wilayah di Tanah Air".


Ia mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi tidak sedikit yang membuat masyarakat cemas. dan roda pembangunan yang selama ini gencar dilaksanakan pemerintah juga seakan terhenti.


Dikutip dari laman Kompas.com, Yuyu yang bertindak sebagai inspektur upacara juga menyampaikan rasa prihatin terhadap masyarakat maupun keluarga besar TNI AU yang terdampak Covid-19.


"Saya yakin, Tuhan akan segera mengembalikan senyum bangsa Indonesia. Saya pun ingin meneguhkan, TNI AU akan terus berjuang di garis depan, dan mendarma baktikan seluruh sumber daya untuk membantu rakyat," ucapnya.


Kegiatan upacara disiarkan oleh Dinas Penerangan melalui channel resmi YouTube @ TNI AU.


Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.



INDOAEROVID - 9/4/2020

Kunjungi laman Youtube kita di

youtube.com/indoaerovid


dan akun sosial media kita di


Instagram : Klik disini

Twitter : Klik disini


INDOAEROVID - ARC



0 views

© 2020

INDOAEROVID MEDIA

Ps: Please kindly to refresh your web if the content not appear