• Jonathan (JOC)

F-14 Tomcat USAF Mendarat Tanpa Kanopi!

Updated: Jun 7, 2018

Enam juni gue lagi memantau aktifitas IG buat repost-repost aja di @indoaerovid.id dan gue nemu ini!

F-14 mendarat tanpa kanopi! Akhirnya gue repost dan cari2 berita yang pas tentang ini. Ternyata gak usah jauh-jauh, di kolom komentar udah ada yang jelasin ceritanya. Walaupun gk tahu ini valid apa enggak, tapi sejauh ini belum ada yang menyanggah ceritanya. Jadi buat lucu-lucuan aja, yuk kita baca ceritanya hahaha...






Haha memang masuk akal Sih ceritanya, tapi gue baru tau kalo ejection seat itu diaktifkan sendiri-sendiri, alias apabila lo gak narik sendiri ya lo gak akan eject! Yah, kami masih gaktau ini valid apa enggak tapi cukup lucu untuk dibaca! Makasih netizen amerika haha...


Foto lain si F-14. oh ya, jangan lupa ya mampir ke Youtube kita! Bye!

7 views
  • YouTube - Black Circle
  • b-facebook
  • Twitter Round
  • Instagram Black Round

© 2020

INDOAEROVID MEDIA

Ps: Please kindly to refresh your web if the content not appear