Pesawat Baru Polisi Udara Indonesia

Setelah Fokker F-50, kini POLRI punya mainan baru yang lebih besar lagi, yaitu C-295. Pesawat ini di rakit di Bandung dan sebentar lagi selesai. Dari pantauan Instagram-nya @angkasareview, pesawat ini sudah memasuki tahap Ground Run. Bahkan beberapa foto sudah menampilkan pesawat ini mengudara. Berikut lampiran video dari IG-nya Pak Pulisi :

Menurut caption angkasa, katanya bulan ini mau diserah terimakan .. ya kita berharap pesawat ini dapat digunakan dengan baik ya. Semoga Pak Pulisi makin gencar menangkap bandar narkoba, teroris dan pelaku kejahatan lainnya. Beberapa foto yang di upload di web angkasa nih guys :


Capt. Esther Gayatri Saleh dalam Kokpit C-295

Lengkap dengan watermark ANGKASAREVIEW.com , foto diambil dari artikelnya yang terbaru. Captain Esther Gayatri Saleh terlihat berpose di kokpit dengan jendela yang dibuka. Dua Pitot yang dibuka, sepertinya pesawat hendak lepas landas atau baru datang.


Wah .. gagah banget ya gaes. Sesaat lepas landas dari Bandara Husein Sastranegara di Bandung, rumahnya PT. Dirgantara Indonesia. Selamat mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia yaaa, semoga suatu saat dapat berjumpa!

45 views
  • YouTube - Black Circle
  • b-facebook
  • Twitter Round
  • Instagram Black Round

© 2020

INDOAEROVID MEDIA

Ps: Please kindly to refresh your web if the content not appear