Pesawat Ke-41 Batik Air, PK-LZI

Batik Air terus mengembangkan usahanya dengan mendatangkan pesawat-pesawat baru. Kali ini Airbus A320 PK-LZI hadir dan siap merumput di Indonesia. Pesawat tersebut merupakan pesawat ke-41 dari total pesanan keluarga A320 yaitu 234 pesawat.

Capt. Achmad Lutfie, Chief Executive Officer Batik Air mengatakan, “Kami sangat senang dengan menerima pesawat terbaru yang tiba sesuai jadwal. Kehadiran PK-LZI ini merupakan wujud komitmen dalam menyediakan pelayanan terbaik dan menambahkan tingkat kenyamanan pelanggan saat berada di pesawat (in-flight services). Kami mengharapkan, Batik Air semakin meningkatkan pengalaman terbang bagi pelanggan di kelas premium services. Batik Air memiliki keseriusan dalam menyediakan service berkonsep pre-flight, in-flight serta post-flight.”


“Airbus sangat senang keluarga pesawat A320 telah berperan penting dalam membantu Batik Air mengembangkan jaringan rute domestik dan internasionalnya. Kami juga turut merasa bangga atas kemitraan yang sangat kuat dengan Lion Air Group, dan kami berharap untuk dapat terus mendukung pertumbuhan maskapai ini di masa depan,” ujar Jean-Francois Laval, Airbus Executive Vice President, Customer Affairs, Asia.


Pesawat ini datang pada 16 Juli 2018 kemarin di Bandara Soekarno-hatta. Pesawat tersebut sudah tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) setelah melalui perjalanan yang memakan waktu tempuh sekitar 19 jam 20 menit dengan transit di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, United Arab Emirates (AUH) dan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).


Sama seperti A320 Batik Air lainnya, pesawat ini juga memiliki 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi.


Selamat merumput PK-LZI! Mari kita tunggu hasil spotting-an spotters Indonesia!


Dikutip dari : www.batikair.com

0 views

© 2020

INDOAEROVID MEDIA

Ps: Please kindly to refresh your web if the content not appear