• Admin

Rokaf Black Eagle Pastikan Tidak Akan Tampil di Singapore Air Show 2020


LIMA 17 ROKAF Black Eagles at Langkawi Airshow

INDOAEROVID MEDIA - Melalui akun Resmi Instagram @rokaf.blackeagles mengatakan "Setelah mempertimbangkan dengan cermat, ROKAF memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam 『Singapore Airshow 2020 (11-16 Februari)』.Keputusan itu dibuat sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran infeksi virus korona baru dan sebagai bagian dari tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan personel militer kita.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar domestik dan internasional yang mendukung kami dan menantikan partisipasi kami dalam Singapore Airshow."


Black Eagles Angkatan Udara telah merencanakan untuk mengambil bagian dalam Singapore Airshow 2020 (Event dua tahunan) dari 11-16 Februari, tetapi memutuskan untuk tidak tampil dan memberi tahu Singapura tentang keputusan itu.


Korea Selatan telah mencatat 15 kasus dari virus mematikan, meskipun tidak ada dugaan atau kasus yang dikonfirmasi telah dilaporkan di antara petugas layanan. Singapura melaporkan 18 kasus.


Pameran udara itu diharapkan menyatukan lebih dari 1.000 perusahaan dari 50 negara, serta sekitar 55.000 peserta perdagangan, menurut penyelenggaranya.

49 views
  • YouTube - Black Circle
  • b-facebook
  • Twitter Round
  • Instagram Black Round

© 2020

INDOAEROVID MEDIA

Ps: Please kindly to refresh your web if the content not appear