South African Airways berencana memecat 4.700 karyawannya!



Jakarta, INDOAEROVID.COM - Maskapai penerbangan South African Airways (SAA) dikabarkan berencana untuk merumahkan semua karyawannya di penghujung bulan April ini. Sebuah dokumen yang merinci tentang pesangon maskapai, diperoleh oleh Bloomberg, menunjukkan bahwa sekitar 4.700 karyawan akan meninggalkan perusahaan pada akhir bulan ini. Maskapai yang "ambruk" tersebut dilaporkan akan melakukan penjualan terhadap asetnya untuk membayar pembayaran gaji karyawannya. Keputusan untuk merumahkan semua karyawannya datang setelah pemerintah Afrika Selatan menolak untuk memberikan suntikan dana lebih dalam upaya penyelamatan.

Pemerintah Afrika Selatan pada awal pekan ini mengatakan kepada para Administrator bahwa mereka tidak akan memberikan tambahan dana, memberikan pinjaman, atau mengizinkan pembiayaan dari luar negeri dalam upaya penyelamatan bisnis.


SAA memasuki fase perlindungan kebangkrutan pada bulan desember, dan dari sejak itu harus menangguhkan semua penerbangan penumpangnya karena pandemi

COVID-19. Bahkan sebelum pandemi corona menyerang, SAA telah mengurangi sejumlah rute dan mempertimbangkan PHK.


SAA adalah satu dari beberapa perusahaan milik negara yang secara teknis menjadi bangkrut tanpa bantuan finansial dari pemerintah Afrika Selatan.


Sumber : standardmedia.co.ke

Like dan subscribe channel Youtube kita di

youtube.com/indoaerovid

Cek juga sosial media kita di

Instagram - klik disini

Twitter - klik disini

INDOAEROVID - ARC




Media Pendukung:




23 views
  • YouTube - Black Circle
  • b-facebook
  • Twitter Round
  • Instagram Black Round

© 2020

INDOAEROVID MEDIA

Ps: Please kindly to refresh your web if the content not appear